2 Cara Mudah Dapat Duit Dari Internet

Cara paling mudah mendapatkan uang dari internet sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja yang memiliki niat yang kuat dalam melakukan pekerjaan pada bidang ini.

Namun perlu ketekunan yang gigih serta harus diimbangi dengan konsisten dalam mengerjakan suatu hal yang berkaitan dengan mendapatkan uang dari Internet dengan mudah.

Berikut ini akan saya jabarkan 2 cara termudah dapat uang melalui media internet.

1. Mengerjakan survei berbayar di internet

Cara ini yang saya rekomendasikan untuk anda yang pertama kali ingin mendapatkan komisi berupa uang ketika berselancar didunia internet.

Mengapa demikian? Karena saya rasa semua orang dapat melakukan survei yang dibuat oleh sebuah website.

Untuk surveinya sendiri anda hanya perlu mengunjungi sebuah website penyedia survei berbayar di internet yang diantaranya adalah 

Surveyon.com

Surveyon
Tampilan beranda surveyon

Surveyon merupakan situs survei berbayar online yang banyak disukai orang untuk mengerjakan tugas-tugas survei pada website ini.

Untuk jumlah poin yang didapat pada survei dari surveyon berkisar antara 10 sampai 6000 poin. Tapi terkadang bisa sampai 10.000 poin per survei yang dikerjakan.

Sementara untuk penarikan uangnya anda tinggal kumpulkan poin sebanyak 20.000 poin dan sudah bisa mendapatkan uang sebesar $2 USD.

Bisa di perkirakan apabila anda mendapatkan survei yang mempunyai poin 10.000 , kemudian ada dua survei yang memiliki 10.000 poin anda sudah bisa mencapai poin 20.000 untuk ditukar dengan uang.

Menurut pengalaman saya survei ini wajib anda coba. Alasannya adalah saya sudah pernah mendapat uang 2 dollar dari situs ini.

Mobrog.com

Mobrog
Tampilan beranda mobrog

Mobrog merupakan salah satu situs yang bisa di coba untuk mendapatkan uang dari Internet. Situs ini dibuat oleh perusahaan Splendid Research yang beralamat di Jerman. 

Perusahaan Splendid Research banyak melakukan survei untuk menentukan pasar yang akan mereka tinjau sehingga survei yang mereka lakukan tersedia melalui bentuk situs web, komputer maupun smartphone sekarang ini.

Mobrog sendiri sudah menjangkau berbagai negara di dunia yang sekarang mencapai lebih dari 51 wilayah negara di dunia untuk melakukan riset mereka melalui survei.

Untuk mendapatkan survei pada situs ini anda tidak akan selalu mendapatkan survei akan tetapi setiap bulan survei yang disediakan untuk anda kerjakan kurang lebih mencapai 2 survei saja.

Setiap survei yang dikerjakan anda akan dibayar per survei sebesar Rp7.000 sampai Rp45.000 tergantung bentuk survei yang disediakan pihak mobrog.

Clixsense.com/ysense.com

Clixsense atau ysense
Tampilan beranda Clixsense atau ysense

Clixsense yang sekarang menjadi ysense adalah situs survei yang banyak dipercaya oleh orang banyak untuk menghasilkan uang pada website survei ini.

Clixsense merupakan situs survei yang berasal dari amerika yang didirikan pada tahun 2007, artinya sudah berpengalaman dalam hal soal layanannya.

Sebenarnya clixsense awalnya memberikan layanan pengklik iklan bagi penggunanya yang biasa disebut paid-to-click dalam menghasilkan uang pada situs mereka.

Tahun 2012 merupakan awal dari perkembangan situs survei ini hingga menjadi portal dalam penyedia layanan pasar market research didunia.

Tak tanggung-tanggung situs clixsense sudah mengeluarkan uang bagi para user atau pengguna layanan survei mereka dengan pembayaran kepada penggunanya sebesar 34 juta dollar lebih amerika serikat.

Yougov.com

Yougov

Yougov adalah situs survei berbayar online yang sudah masuk ke wilayah indonesia. Yougov didirikan di inggris pada tahun 2000 yang tepatnya di london ibu kota inggris.

CEO dari yougov bernama stephan shakespeare 
yang pada tahun 2006 sampai 2007 mulai memperluas bisnis pasar risetnya hingga berkembang pada tahun 2010-2011.

Dengan banyak pengguna yang sudah mendaftar pada situs yougov ini. Anda tak perlu khawatir lagi dengan proses pembayaran yang akan didapatkan. Karena yougov terbukti membayar penggunanya.

Opinionworld.co.id

Opinionworld

Opinionworld dapat menjadi referensi anda selanjutnya dalam mencari pundi-pundi uang melalui sebuah survei berbayar online.

Opinion banyak digunakan oleh orang orang indonesia dalam mengerjakan survei yang nantinya kita akan dibayar oleh pihak opinion world ketika mengerjakan survei pada situs ini.

Anda tak perlu khawatir dengan situs ini selain banyak digunakan oleh orang indonesia. Situs ini tentunya membayar penggunanya.

Bayangkan saja menurut pihak opinion world. Mereka telah membayar pengguna mereka pada tahun 2016 dengan nilai mata uang sebesar IDR $238,200,923,865. 

Tentu saja uang tersebut tidak sedikit.Jadi anda tak perlu khawatir ketika merasa takut tak dibayar oleh pihak opinionworld.



Semua situs survei diatas membutuhkan akun paypal dalam penarikan uang yang dilakukan.
Selain survei yang telah saya sebutkan tadi diatas, anda bisa juga mencoba mencari uang di internet via survei dibawah ini:

Surveiberbayar.com

Surveyberbayar
Tampilan beranda Surveyberbayar

Surveyberbayar merupakan situs survei online yang dapat menjadi referensi pertama kamu untuk melakukan survei berhadiah uang.

Caranya pun gampang ketika anda mendaftar tinggal mengetikan email anda pada kolom pendaftaran situsnya.

Maka survei yang harus anda kerjakan akan dikirimkan via email oleh pihak surveiberbayar.com.

Jika tertarik bisa Klik Surveiberbayar untuk mendaftar

in.tinjauanbandingan.net

in.tinjauanbandingan.net
Tampilan beranda tinjauanbandingan

Situs lokal kedua ini bisa menjadi langkah selajutnya bagi anda dalam mencari uang di internet.

Pasalnya situs tinjauanbandingan ini mengklaim dapat membayar anda mulai dari 10.000-30.000 per survei yang telah anda selesaikan.

jika anda tertarik bisa Klik tinjauanbandingan untuk mendaftar

Kedua situs web diatas bisa menjadi referensi anda yang butuh survei online lokal dari indonesia.

Coba hitung dan perkirakan apabila anda mendaftar banyak akun pada survei berbayar yang telah saya jabarkan diatas.

Hanya dengan mengerjakan survei pada internet dengan tanpa modal anda bisa mendapat uang mulai mulai dari Rp100.000-Rp500.000 itu dapat di lakukan jika anda mengikuti cara saya berikut ini.

Cara dapat uang banyak dengan survei online
  • Langkah pertama cari sebanyak mungkin di internet situs-situs online penyedia layanan survei yang membayar penggunanya.

  • Langkah kedua mulai buat banyak akun pada situs survei online tersebut. Maksud saya ialah pada situs survei yang satu dengan yang lainnya anda harus buat akun  terlebih dahulu.

  • Langkah terakhir mulai kerjakan survei yang disediakan oleh pihak penyedia survei dari situs manapun itu. Dengan begitu anda bisa mendapatkan uang yang cukup banyak melalui situs survei online ini.
2. Mendapatkan uang melalui shortlink di internet

Apa itu shortlink?

Shortlink merupakan sebutan untuk url yang diperpendek atau dengan kata lain sebuah alamat website yang sebelumnya dirasa panjang dalam jumlah karakter huruf tapi dapat diperpendek sehingga akan mempermudah penulisan sebuah alamt website.

Bagaimana mendapat uang dari shortlink?

Untuk mendapat uang sendiri anda perlu yang namanya layanan pemendek url atau alamat website yang tentunya berasal dari internet.

Dalam menemukan layanan pemendek url tersebut yang biasa disebut shortlink. Anda tentunya harus memakai layanan shortlink yang membayar penggunanya dengan uang.

Layanan-layanan shortlink internet yang membayar penggunanya dapat anda temukan di bawah ini.

Safelinku.com

Safelinku

Safelinku berdiri pada tahun 2016 yang dibentuk oleh perusahaan hitsadsmedia yang berada di indonesia. Artinya layanan shortlink ini adalah layanan lokal.

Tapi jangan salah layanan shortlink dari safelinku terbukti membayar penggunanya dan sudah banyak yang mencobanya dan berhasil.

Untuk itu berikut rincian mengenai pendapatan yang akan kamu dapatkan dari situs shorl0tlink ini:
  • Payout rates(tingkat pembayaran) : $5,3(indonesia), $8 (USA), $10(jerman), $2(global)
  • Cara pembayaran : Paypal, Transfer bank indonesia, Pulsa seluler, OVO, GOPAY
  • Minimal penarikan : $5 (paypal & bank transfer)
  • Daftar : Safelinku.com

Adtival.network

Adtival

Adtival merupakan layanan shortlink yang mulai beroperasi pada tahun 2017. Artinya shortlink ini berpengalaman dan dapat dipercaya dalam membayar penggunanya. 

Pendapatan pada shortlink ini terbilang cukup besar pada trafik lokal seperti indonesia. Jadi cocok untuk anda yang ingin mendapatkan uang lebih sari layanan shortlink ini.
  • Payout rates(tingkat pembayaran) : $8,2 (indonesia), $10,8(USA), $12(jerman), $2(global)
  • Cara pembayaran : Paypal dan Transfer bank indonesia
  • Minimal penarikan : $5 (Paypal dan Transfer bank lokal indonesia)
  • Daftar : Adtival.network
Setelah anda memilih kedua layanan shortlink diatas dan mendaftar pada salah satu shortlink.

Tugas anda selanjutnya menyediakan link aktif atau alamat web yang akan anda perpendek pada layanan shortlink diatas.

Tidak hanya sampai disitu yang harus dilakukan berikutnya adalah anda harus membagikan kebanyak orang shortlink yang sudah anda perpendek tadi.

Disinilah anda akan mendapatkan uang dari shortlink. Ketika anda membagikan shortlink atau url yang telah anda pendekan tadi.

Lalu jika ada orang yang mengklik link anda maka disitulah anda akan mendapatkan uang dari layanan shortlink yang anda pakai.

Jadi cukup mudah bukan dalam mencari uang melalui shortlink atau alamat website yang telah diperpendek tersebut.

2 cara yang saya bagikan diatas gratis anda lakukan tanpa dipungut biaya apapun ya paling tidak anda harus siap pakai kuota anda untuk kerja melalui internet 

Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin dapat dilakukan hanya saja kita butuh niat yang tinggi dalam belajar melakukan sesuatu.

Cukup sekian artikel kali ini semoga membantu anda dalam mencari uang melalui internet lewat website. Semoga berhasil boskuh.

10 Comments

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan…

  1. The inter-gold Logbook is also a hot seller among Rolexes, as there are many bosses who love it because of the good symbolism of gold and diamonds and incoming and outgoing. The Logbook collection brings replica omega watches together many of Rolex's classic elements: the dogtooth ring, the fish-blister eye and the five-baht chain, all of which are timeless classics. And it is also equipped with the 3235 movement,luxury replica watches but compared to the previous two models,replica panerai watches its lack of premium and the fact that you can get it at a public price makes many watchmakers feel conscience.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes.. mmhh what is this sir?
      Because i'm not understand

      Delete
  2. Bienvenue dans la boutique suisse de répliques de montres au Royaume-Uni, réplique de montres Replique Montre Rolex de qualité aaa, magasin de vente de montres breitling réplique, Replique Montre France prix bon marché.

    ReplyDelete
  3. This is pretty complicated and unconventional for Swiss made Rolex fake watches, but in addition to that is an replica watches uk off-center 24-hour ring to indicate a second time zone. This is a healthy amount of displayed information, and it’s all controlled by a traditional crown — but with a twist, so to speak. The crown is used in concert with the bezel in a system the brand calls Ring Command. In this system, the bezel is used to select a mode (e.g., one of the functions), and the information is then set via the crown.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This is pretty complicated and unconventional for Swiss made Rolex fake watches, but in replica watches ukaddition to that is an off-center 24-hour ring to indicate a second time zone. This is a healthy amount of displayed information, and it’s all controlled by a traditional crown — but with a twist, so to speak. The crown is used in concert with the bezel in a system the brand calls Ring Command. In this system, the bezel is used to select a mode (e.g., one of the functions), and the information is then set via the crown.

      Delete
  4. If you’ve ever watched episodes of “Seinfeld,” you will have Cheap replica watches uk picked up pretty quickly that Jerry had a particular dislike for one of his neighbors, a postal worker known only as “Newman.”

    ReplyDelete
    Replies
    1. Always too much: I’ll confess that I have Cheap replica watches uk flirted with the idea of going after Swiss made fake Rolex “Paul Newman” Daytona watches more than once in the past, but each time I do, the asking price has escalated into a range that I find unacceptable.

      Delete
  5. Wenn Sie mit Rolex replica uhren deutschland
    oder Luxusuhren im Allgemeinen vertraut sind, replica uhren werden Sie sicherlich wissen, dass blaue Zifferblätter seit Jahrzehnten eine immens beliebte Option sind.

    ReplyDelete
  6. Combined with the black Oysterflex bracelet and the sleek black ceramic insert on the bezel, the elegant Yacht-Master 42 reference 226658 is more in line with replica watches uk the high-end nautical spirit of the collection.

    ReplyDelete

Post a Comment

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan…