APN semua operator
Dalam internet diperlukan sebuah koneksi yang handal serta dapat memberikan kepuasan bagi para peselancar atau penikmat manfaat dari sebuah koneksi atau sambungan pada internet. Banyak cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk mendapatkan jaringan internet yang terbaik termasuk dengan mencari di internet itu sendiri settingan untuk mempercepat koneksi internet.

Cara-cara yang dilakukanpun beragam mulai dari memasang WIFi sendiri dirumahnya, mencari dan menginstal Aplikasi penguat signal internet, hingga mencari-cari juga settingan APN yang cocok untuk mempercepat koneksi internetnya dan yang terakhir memakai VPN(Virtual Private Network) dan DNS(Domain Name System) untuk sambungan internetnya.

Untuk itu kali ini saya mau bagikan dari sekian banyak cara tadi. Saya memilih akan memberikan kumpulan settingan-settingan APN yang sudah saya riset atau gunakan selama ini dalam memperkuat signal internet yang saya pakai.😊 Sebelum setting APN ketahui dulu:


Kumpulan APN tercepat
Catatan : Setting atau atur sesuai yang saya tuliskan dibawah ini pada pengaturan APN kamu. Untuk yang tidak dituliskan pada pengaturan APN dibawah ini itu berarti tak perlu kamu setting.
APN serasa 5G

Name(nama) : 5G
APN : ppsim.jp
Nama Pengguna : pp@sim
Password : wap
Jenis Autentikasi : PAP atau CHAP
Jenis APN : Default
Protokol APN : IPV4/IPV6
Protokol Roaming APN : IPV4/IPV6

APN HYPER Net stabil konek

Name(nama) : APN HYPE
APN : HyperNet
Server : https://hypernet.co.id
Jenis Autentikasi : PAP atau CHAP
Jenis APN : Default,supl
Protokol APN : IPV4/IPV6
Protokol Roaming APN : IPV4/IPV6
Operator(bearer) : LTE, HSPAP, HSPA, HSUPA, HSDPA, UMTS.

APN SG konek terbaik

Name(nama) : SG
APN : dst.wap.sg
Nama Pengguna(username) : wap
Password(kata sandi) : wap
Server : 165.21.100.88
Jenis Autentikasi : PAP atau CHAP
Jenis APN : Default
Protokol APN : IPV4
Protokol Roaming APN : IPV4
Operator(bearer) : LTE, HSPAP, HSPA, HSUPA, HSDPA, UMTS, EDGE, GPRS, eHRPD,                                              EVDO_B, EVDO_A, EVDO_0.

APN Operamini Fast browsing

Name(nama) : Operamini
APN : 120.188.95.107
Server : socket://server4.operamini.com:1080/
Jenis Autentikasi : PAP atau CHAP
Jenis APN : Default,supl
Protokol APN : IPV4/IPV6
Protokol Roaming APN : IPV4/IPV6


Itu tadi saya sediakan settingan APN yang bisa anda coba dan terapkan untuk memperkuat jaringan internet yang anda pakai.


Settingan APN diatas work dan bekerja untuk semua operator dan kamu bisa coba sendiri dan buktikan saja dengan smartphone yang kamu gunakan.

Lalu settingan APN yang saya bagikan diatas sudah terbukti cepat bahkan bisa menyaingi jaringan internet seperti Wifi. Hanya saja tinggal kamu coba di TKP atau tempat kamu tinggal. Karena APN juga bergantung lokasi yang akan digunakan oleh user yang memakainya.

Namun kamu tenang saja karena kebanyakan APN yang saya bagikan diatas sudah terbukti di banyak TKP atau daerah yang signal internetnya lemah. Lalu untuk yang belum paham cara setting APN kamu bisa baca cara setting APN termudah yang sudah saya bagikan sebelumnya.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi kamu daan bagi banyak orang.

Post a Comment

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan…